Keganasan Kanker Servik

Keganasan Kanker Servik – Para ahli yang mengatakan jika setiap oran didalam sistem reproduksi wanita bisa beresiko mengalami keganasan atau penyakit kanker yang tingkat kerentanannya juga bervariasi. Dan yang paling sering antara lain adalah bagian leher rahim atau bagian servik, indung telur atau ovarium, dan juga dinding rahim atau endometrium. Usia adalah salah satu faktor yag penting untuk mempengaruhi peluang dari seorang wanita untuk mengalami kanker. Dan resiko yang paling besar dari penyakit kanker servik di usia 40-49 tahun dan setelah masa menopause, peluang untuk mengalami kanker servik dan kanker organ kandungan yang lain yang lebih besar.

Keganasan Kanker Servik

Keganasan Kanker Servik

Keganasan Kanker Servik

Gejala dari keganasan kanker servik adalah :

  1. Di awal, biasanya kanker servik sering muncul tanpa adanya gejala
  2. Di stadium lanjut, penyakit kanker servik mengakibatkan pendarahan vagina yang tidak normal. selain itu pendarahan bisa mulai dan berhenti diantara periode atau siklus haid yang teratur atau juga terjadi setelah Anda melakukan hubungan seksual dan melakukan pemeriksaan kandungan.
  3. Keluarnya cairan vagina yang berlebihan yang dapat menunjukkan bahwa penyakit kanker yang sudah berkembang ke stadium lanjut.

Penyebab dari keganasan kanker servik adalah :

  1. Salah satu studi yang menunjukan jika keganasan kanker servik lebih sering terjadi oleh wanita dengan usia muda yang sudah melakukan hubungan intim. Selain itu juga wanita yang sering berganti-ganti pasangan seksual dan wanita yang pasangan seksualnya saat melakukan hubungan seksual juga melakukan hubungan seks dengan wanita lain. Keganasan kanker servik juga bisa diakibatkan karena infeksi virus popiloma manusia atau HPV.
  2. Hormon juga berperan besar dari terjadinya keganasan kanker servik. Dibandingkan pada penggunaan kontrasepsi diafagma, penyakit kanker serviks biasanya lebih banyak ditemukan pada wanita yang mengonsumsi pil Kb.
  3. Dan selain itu, diet atau gaya hidup yang diyakini memberikan peranan besar. tetapi, disaat kaitan mengenai diet tertentu, pola hidup dan juga resiko dari terjadinya penyakit kanker sudah dipastiakn, dinamika dibalik hubungan sebab akibatnya yang hingga saat ini masih belum diketahui secara sepenuhnya.
  4. Gen yang rusak yang dipersalahkan untuk gejala sesuatu yang dikaitkan dengan keganasan kanker servik. Dan seseorang yang tidak mewarisi penyakit itu dengan sendirinya, namun sifat-sifat fisiologis dan juga psikologis yang menjadikannya justru cenderung mengalami penyakit ini. Hal ini juga berlaku pada keganasan kanker servik.

Lalu apa yang harus dilakukan adalah :

  1. Jika Anda didiagnosis mengalami keganasan kanker servik dan juga berlapangdada. Dan di tahap awal, biasanya bisa disembuhkan juga tanpa banyak kesulutan dan juga tanpa efek yang tidak diinginkan.
  2. Mempelajari sedikit, ketahuilah apa yang Anda hadapi dan juga apa yang Anda alami untuk bisa melawan keganasan penyakit ini. Perasaan yang tidak berdaya serta ketika rasa takut pada sesuatu yang tidak diketahui hilang.
  3. Aktif untuk mengambil keputusan, memperbaharui diri dengan cara pengetahuan perawatan terbaru. Baca dan kmeudian bicaralah dengan pasien lain serta dokter agar mencari informasi mengenai keganasan kanker servik di Internet. Mempertimbangkan pro dan kontra mengenai pilihan pengobatan bersama dokter Anda.
  4. Sebaiknya ingatlah, pengobatan bisa mempengaruhi kemampuan Anda saat melakukan hubungan seksual dan juga memiliki anak. Penyakit kanker servik di stadium awal bisa diatasi tanpa efek samping, namun jika di kanker stadium lanjut, maka efek samping biasanya bisa saja terjadi. Dan pengobatan yang dilakukan adalah tindakan histerektomi atau operasi pengangkatan rahim serta leher rahim, sehingga bisa beresiko tidak mempunyai anak. Dan jika menginginkan punya anakmaka Anda bisa memilih pengobatan yang tidak terlalu ekstrim, yang diikuti dengan pemeriksaan fisik dua kali dalam setahun. Dan di sisi yang lain, jika Anda berusia lanjut atau juga memilih untuk tidak hamil lagi, maka histerektomi bisa menjadi solusi yang baik meskipun kanker masih di stadium awal. Dan sebaiknya pertimbangkanlah pilihan Anda.
  5. Makan dengan baik dan juga benar, meskipun Anda tidak suka dengan makanannya. Namun sebaiknya mengonsumsi diet yang sudah dianjurkan. Dan tubuh Anda juga memerlukan asupan makanan dalam pemeliharaan serta untuk membangun kembali jariingan supaya bisa mendapatkan kekuatan Anda kembali.
  6. Melakukan olahraga, jika memang memungkinkan, karena latihan fisik bisa menyingkirkan ketegangan dan juga kemarahan untuk membangun selera makan Anda.
  7. Membuat buku harian mengenai efek samping yang Anda alami saat melakukan pengobatan.
  8. Membatasi aktivitas jika Anda mudah mengalami kelelahan, sebaiknya hindarilah kerumunan orang banyak, dan hindari juga situasi yang bisa memudahkan Anda mengalami infeksi. Tetapi jangan biarkan penyakit atau juga efek samping pengobatan justru mengambilalih kehidupan sosial Anda. Dan sangat penting sekali untuk menunjukkan sikap optimis dalam melawan penyakit.
  9. Menyisihkan waktu untuk relaksasi setiap hari. Melakukan meditasi dan doa, khsusnya yang sudah terbukti membantu.
  10. Melakukan pemeriksaan secara lanjut, eperti CT scan dan USG untuk bisa mengonfirmasi temuan awal serta mengsemapingkan kemungknan lainnya.
  11. Merujuk ke spesialis dan juga klinik khusus jika memang dibutuhkan.

Keganasan Kanker Servik

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Servik

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Servik

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in kanker servik and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.