Pap Smear Untuk Kanker Serviks

Pap test dikenal juga sebagai pap smear. Pap smear untuk kanker serviks merupakan tes skrining yang digunakan untuk mencari sel-sel prakanker di leher rahim wanita. Dokter atau perawat mengambil sampel sel dari leher rahim  serviks Anda, lalu sel tersebut ditaruh ke slide kaca danslide tersebut dibawa ke laboratorium untuk dikaji dengan mikroskopis.

Wanita usia 21-69 tahun atau wanita yang pernah mengalami kontak seksual perlu melakukan pap smear untuk kanker serviks. Wanita yang menyentuh intim, oral seks, vagina, anus, harus mendapatkan penanganan penyakit kanker serviks dengan pap test secara teratur. Anda harus mulai dengan satu kali pap test dalam tiga tahun, maka pap test dilakukan setiap dua tahun sekali sampai usia ke 69.

pap smear

Sel-sel di leher rahim pada penyakit kanker serviks secara bertahap dapat berubah dari waktu ke waktu tanpa menimbulkan rasa sakit atau gejala yang terlihat. Tanpa gejala, bagaikan perubahan kecil dalam sel bisa menyebabkan kanker. Dengan melakukan pap test atau pap smear untuk kanker serviks yang dilakukan setiap dua tahun, perubahan sel serviks Anda dapat dideteksi lebih awal, memaksimalkan pengobatan Anda.

Anda harus melakukan pap test bahkan jika Anda sudah melakukan vaksin HPV, Anda perna melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda meskipun jarang, Anda sudah mengalami menopause, Anda tidak lagi berhubungan seksual, Anda berada dalam hubungan sesama jenis.

Hasi tes yang tidak normal tidak selalu berarti bahwa Anda memiliki kanker. Mereka sering juga disebabkan oleh peradangan atau infeksi pada leher rahim atau vagina. Jika hasilnya abormal, dokter atau perawat akan menjelaskan hasil kepada Anda dan menginformasikan Anda mengenai pengobatan yang terbaik.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Servik

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Servik

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in gejala kanker serviks, pencegahan kanker serviks and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.