Penyakit Kanker Servik Pada Wanita

Penyakit Kanker Serviks Pada Wanita – Kanker serviks adalah penyakit kanker yang muncul dari sel-sel yang berasal dari serviks, kanker serviks ini yang berasal dari sel-sel leher rahim namun bisa juga muncul dari sel-sel mulut rahim atau juga keduanya. Biasanya pada penyakit kanker servik pada wanita awalnya tidak menimbulkan suatu gejala. Gejalanya kemudian baru akan muncul saat sel kanker sudah mulai menginvasi jaringan yang berada disekitarnya. Terdapat beberapa gejala yang ditimbulkan dari penyakit ini. Pendarahan yang terjadi pada vagina yang sifatnya tidak normal, pendarahan yang biasanya terjadi adalah pendarahan yang terjadi setelah melakukan bersenggama, pendarahan setelah mengalami menopause, pendarahan dan juga bercak darah antara periode menstruasi dan juga periode dari menstruasi yang lebih lama atau juga lebih berat dari biasanya.

Penyakit Kanker Serviks Pada Wanita

Penyakit Kanker Servik Pada Wanita

Penyakit Kanker Serviks

Penyakit kanker servik pada wanita juga bisa ditandai dengan gejala lainnya. Gejala lainnya adalah ditandai dengan keputihan yang sifatnya tidak normal. Ciri-ciri d ari keputihan ini biasanya lendir yang kental dan warnanya kuning atau agak kecokelatan, berbau busuk, serta gatal. Rasa sakit yang dirasakan saat melakukan hubungan seksual.

Jenis dari penyakit kanker servik pada wanita terdapat dua jenis yakni adalah karsinoma atau skuasoma dan adenokarsinoma. Sekitar dari 8-10 jenis kasus kanker serviks adalah jenis karsinoma sel skuasoma atau sel-sel yang menutupi permukaan serviksnya dan juga sisa dari adenokarsinoma dimulai pada  sel-sel kelenjar yang bisa menyebabkan lendir.

Pemeriksaan kanker serviks  dilakukan dengan :

  1. Pap smear yang dilakukan dengan cara pengambilan cairan vagina yang biasanya dilakukan untuk diperiksa.
  2. Colposcopy atau melakukan pemeriksaan dengan cara teropong leher rahim atau  serviks.
  3. Biopsi dilakukan dengan pengambulan sampel dari jaringan serviks untuk dilakukan pemeriksaan oleh ahli patologinya.
  4. Tes penanda dari tumor SCC.
  5. Pemeriksaan panggul.

Biasanya infromasi yang di dapat dari pemeriksaan dan tes yang dilakukan diatas untuk mengetahui dari adanya ukuran tumor dan juga seberapa jauh dari tumor ini berkembang dan bisa mengalami penyebaran tumor ke kelenjar getah bening atau juga organ lainnya metastatis.

Penyebab Kanker Serviks

Penyebab dari kanker serviks atau kanker leher rahim pada vagina bisa disebabkan karena masalah kurang terjaganya organ intim. Penyebabnya bisa disebabkan akibat dari HPV yang merupakan salah satu penyebab terjadinya penyakit kanker servik pada wanita. Sedangkan pada penyebab kematian yang terjadi adalah jenis HPV untuk tipe 16 dan 18. Virus ini merupakan virus yang mudah pindah dan juga mudah menyebar, karena bukan hanya lewat cairan saja, namun bisa pindah lewat dari sentuhan kulit. Dan selain itu juga penggunaan dari toilet umum yang sudah terkontaminasi dengan virus HPV bisa mengakibatkan seseorang menyebabkan hal ini terjadi.

Pola hidup yang kurang baik yang bisa mengakibatkan dari terjadinya penyakit kanker serviks. Misalnya adalah akibat kebiasaan merokok, akibat kurangnya asupan vitamin C dan juga kurangnya asupan vitamin E serat akibat kurang mengonsumsi asam folat. Kebiasaan buruk yang lainnya yang bisa menyebabkan hal ini terjadi adalah melakukan hubungan seksual berganti pasangan dan melakukan hubungan seksual di usia dini. hal ini akan meningkatkan resiko dalam mengalami penyakit kanker servik pada wanita mencapai 2 kali lebih besar. Faktor yang lain dari penyebab kanker serviks atau kanker leher rahim adalah karena ada keturunan kanker, penggunaan dari pil Kb yang dilakukan dalam jangka waktu panjang dan dalam jangka waktu lama.

Lalu pencegahan apa saja yang bisa dilakukan dalam mengatasi masalah tersebut adalah :

  1. Menerapkan pola hidup sehat yang dilakukan dengan teratur dengan cara mengonsumsi makanan yang cukup mengandung nutrisi dan gizi didalamnya
  2. Memelihara kesehatan tubuh dengan baik dan juga dnegan menjaga sanitasi lingkungan
  3. Sebaiknya hindarilah pembersihan dari bagian genital dengan menggunakan air yang kurang bersih.
  4. Jika Anda seorang perokok, maka mulailah hentikan kebiasaan tersebut.
  5. Hindarilah melakukan hubungan seksual usia dini
  6. Selalu setia dengan pasangan Anda, dan sebaiknya jangan bergonta ganti pasangan saat sedang melakukan hubungan seksual.
  7. Melakukan pemeriksaan vagina dengan melakukan papsmear yang bisa dilakukan selama kurang lebih 2 tahun sekali, khususnya adalah untuk Anda yang sudah aktif dalam melakukan hubungan seksual.
  8. Jika Anda masih belum pernah melakukan hubungan seksual, maka sebaiknya melakukan vaksinasi HPV.
  9. Konsumsilah jenis makanan sayuran yang mengandung kandungan beta karoten yang banyak, dan juga konsumsilah vitamin C dan vitamin R.

Jika Anda sudah terlanjur mengidap penyakit kanker servik pada wanita, maka sebaiknya lakukan pengobatan secara alami. Jika Anda sudah terdeteksi menderita kanker serviks untuk stadium awal maka lakukanlah cara menghilangkan kanker serviks dengan pembedahan menggunakan laser, listrik, dan juga pembekuan dan kemudkian membuang jaringan kanker serviks atau leher rahimnya.

Dan untuk kasus penyakit kanker servik pada wanita stadium lanjut, maka Anda bisa melakukan pengobatan dengan kemoterapi dan melakukan radioterapi. Namun jika sudah terdeteksi cukup parah, maka pilihan yang diberikan adalah dengan mengangkat rahim atau histerektomi, dilakukan dengan menyeluruh agar kanker tidak kambuh lagi.

Penyakit Kanker Servik Pada Wanita

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Servik

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Servik

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in kanker servik and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.